Sukses

Alia Bhatt: Main Bareng Shah Rukh Khan Seperti Mimpi

Aktris muda Alia Bhatt merasa seperti mimpi bisa bermain satu film dengan aktor berbakat Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Alia Bhatt tengah berbahagia dan berbangga hati. Pasalnya, Alia Bhatt mendapat kesempatan untuk bermain film bersama dengan idolanya, aktor senior Shah Rukh Khan (SRK).

Dilansir dari Bollywoodlife, Rabu (2/9/2015), baru-baru ini beredar kabar bahwa Shah Rukh Khan akan bermain dalam film terbaru besutan sutradara Gauri Shinde bersama dengan Alia Bhatt. Kabar ini tentunya membuat para penggemar merasa gembira melihat kedua pasang bintang berbeda generasi ini disatukan dalam layar perak.

Meski film tersebut bertemakan cinta, Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan tidak akan beradegan romantis. Romantis atau tidak, Alia Bhatt tetap senang dapat bekerjasama dengan pria berbakat itu.

Dalam sebuah wawancara, Alia Bhatt mengungkapkan ini seperti mimpi. "Jelas aku sangat senang (kerjasama dengan SRK). Itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Alia Bhatt.

Indiatoday.in

Alia Batt mengaku telah lama mengidolakan Shah Rukh Khan. Bahkan, putri sutradara ternama Bollywood, Mahesh Batt ini juga rajin menonton film yang diperankan Shah Rukh Khan, termasuk Kuch Kuch Hota Hai.

"Saat kecil aku menonton Dilwale Dulhaniya Le Jayenge dan Kuch Kuch Hota Hai berkali-kali. Setiap hari Minggu salah satu dari dua film itu atau Kabhi Khushi Kabhi Gham akan bermain di teve dan aku akan menontonnya lagi dan lagi," tambahnya.

Aktris muda Alia Bhatt merasa seperti mimpi bisa bermain satu film dengan aktor berbakat Shah Rukh Khan

Film yang diproduseri istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang belum diberi judul itu akan menceritakan perjalanan seorang gadis yang diperankan oleh Alia yang jatuh cinta sebanyak tiga kali. Sementara peran SRK sendiri masih dirahasiakan. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.