Sukses

Simak Cara Katrina Kaif Agar Selalu Tampil Cantik dan Sempurna

Rahasia kesempurnaan fisik Katrina Kaif.

Liputan6.com, New Delhi Aktris Bollywood Katrina Kaif terlahir dengan kesempurnaan fisik yang luar bisa. Ia bagai bidadari yang jatuh dari kayangan. Cantik, tinggi, berkulit indah, belum lagi senyumnya yang mampu membuat setiap pria bertekuk lutut.

Katrina Kaif (Hotceleb.info)

Namun kecantikan alami saja tak akan bertahan bila tidak dirawat. Wanita blasteran India-Inggris ini pun tak sungkan membagi rahasia kecantikannya kepada IndiaWest.com baru-baru ini.

Baca juga: Katrina Kaif Tak Suka Mengumbar Perasaan di Depan Publik

Kulit sangatlah penting bagi kaum hawa. Untuk itulah Katrina selalu menjaga yang satu ini. Menurutnya, rahasia agar kulit selalu mulus adalah menjaganya tetap segar. Minum air putih di setiap pagi hari pun menjadi cara yang dilakukannya. Dengan banyak minum air putih, aliran darah menjadi lancar sehingga kulit akan nampak selalu berkilau.

Katrina Kaif

Katrina Kaif juga adalah salah satu aktris yang selalu tampil cantik tanpa tata rias yang menor atau berlebihan. Baginya, yang penting adalah selalu menjaga bibirnya tetap lembab dan kulit terhindar dari sinar ultra violet. Ia pun tak lupa membawa lip balm dan sun block kemana-mana saat berpergian.

Baca juga: Lihat Isabelle, Adik Katrina Kaif yang Tak kalah Cantiknya

Namun apa guna cantik bila tidak sehat? Untuk itulah aktris yang pernah bermain dalam film Boom bersama Amitabh Bachchan tersebut selalu rajin berolahraga. Ia tak pernah absen berenang, jogging, dan latihan beban secukupnya. Menari, yoga dan meditasi juga tak luput dilakukannya.

Katrina Kaif

Pola makan juga turut andil dalam kesempurnaan fisik Katrina Kaif. Dietnya sederhana, perempuan berusia 32 tahun tersebut menghindari terlalu banyak karbohidrat namun juga rajin mengkonsumsi banyak sayur dan buah-buahan segar.

Baca juga: Cerita Katrina Kaif yang Puas Lihat Hasil Karya Kabir Khan

Namun yang paling penting menurut Katrina Kaif, adalah jiwa, inner beauty. Kecantikan sejati berasal dari dalam hati. Jika seseorang merasa baik di dalam, maka ia juga akan nampak cantik di luar.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini