Sukses

Vokalis Slipknot Sebut Band Anti-Kemapanan Munafik

Vokalis Slipknot, Corey Taylor menyebut band-band sok idealis munafik.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Slipknot, Corey Taylor berkomentar tentang banyaknya band rock yang menyatakan kalau mereka anti dengan kemapanan. Menurutnya, semua itu munafik dan hanya omong kosong.

Corey Taylor `Slipknot` (Foto: Flashwounds.com)

"Saya selalu merasa sebal saat saya mengobrol dengan orang-orang band ini - saya tak akan menyebut nama - mereka sok elit dan palsu.. Mereka berlagak seolah tak ada yang terjadi (dengan hidup mereka)," ujar Corey Taylor seperti dilansir NME, Selasa (1/9/2015).

Corey Taylor `Slipknot` (Musictimes.com)

"Mereka hampir malu dengan kesuksesan mereka. Lalu mengapa kau meninggalkan ruang bawah tanahmu (tempat umumnya band pemula berlatih)? Mengapa kau mulai tampil live? Kau bisa saja bertahan di ruang bawah tanahmu dan menciptakan musik untuk dirimu sendiri, semua itu omong kosong," lanjutnya.

Baca juga: Ternyata Vokalis Slipknot Senang Pakai Pakaian Dalam Wanita

"Orang-orang ini mencoba untuk terlihat lebih baik dan suci darimu, semua itu omong kosong. Karena jika itu memang benar, mereka tak akan pernah melakukan konser pertama mereka. Mereka tak akan bekerja keras demi mendapatkan kontrak rekaman, atau merilis lagu agar semua orang dengar. Ini hanya alasan yang mengada-ngada, kau tahu?" pungkas Corey Taylor.

Slipknot (Fanart.tv)

Corey Taylor bersama bandnya, Slipknot belum lama ini merilis album terbaru mereka yang berjudul 5: The Grey Chapter. Band metal dengan penjualan platinum yang kini beranggotakan sembilan orang tersebut bolak-balik mendapat nominasi Grammy Awards dan berhasil memenangkan satu di antaranya pada 2006 lalu untuk kategori Best Metal Performance dengan lagunya Before I Forget. (Gul/Rul)

Killpop - Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini