Sukses

Artis SM Entertainment Ramai-ramai Ikuti Wajib Militer

Donghae, Eunhyuk, Siwon Super Junior serta Changmin TVXQ juga memasuki aktivitas wajib militer di bulan Oktober mendatang

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu beberapa artis asuhan SM Entertainment mengikuti wajib militer di tahun ini. Mulai dari Shindong dan Sungmin yang memasuki wajib militer di awal tahun, disusul Yunho TVXQ di bulan Juli lalu.

Dilansir dari allkpop, Rabu (2/9/2015), Donghae, Eunhyuk, Siwon Super Junior serta Changmin TVXQ juga akan menjalankan wajib militer pada musim gugur mendatang, tepatnya di bulan Oktober dan November depan.

Changmin `TVXQ` yang akan memeriahkan drama bertema sejarah fantasi, Scholar who Walks the Night.

Pihak SM Entertainment menyatakan kepada media, "Eunhyuk akan terdaftar sebagai prajurit militer pada 13 Oktober, sementara Siwon dan Donghae akan terdaftar sebagai polisi wajib militer pada 15 Oktober, dan Changmin akan terdaftar di kedua posisi pada 19 November tahun ini."

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via sup3rjunior.com)

Sebelum ini, SuJu sempat tampil di Jepang dalam konser a-nation sebagai penampilan terakhir sebelum tiga personelnya wamil. "Kami sangat senang dapat tampil bersama di panggung sebesar ini sekaligus penampilan terakhir dengan Eunhyuk, Siwon dan Donghae," ujar Heechul.

Baca juga: Eunhyuk, Siwon dan Donghae Lakukan Konser Perpisahan di Jepang

"Ini sudah lama sekali, sejak kami berdiri tampil di hadapan begitu banyak orang," kata para personel SuJu di atas panggung.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via superauself.wordpress.com)

Eunhyuk menambahkan, "Aku sangat senang dan tidak akan melupakan ini." Sedangkan Donghae mengatakan,"Harap bersabar selama dua tahun." (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini