Sukses

Nassar Tegaskan Tak Akan Datangi Sidang Cerai

Menurut Nassar, ketidakhadiran dirinya di sidang cerai agar sidang tersebut cepat diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Nassar dengan Musdalifah telah berlangsung pada Selasa (1/9/2015) di Pengadilan Agama Tangerang Kota. Namun Nassar tak menghadiri sidang karena tengah berada di Singapura.

Ketidakhadiran Nassar di persidangan disesalkan kubu Muzdalifah karena hal itu bisa dianggap memperlambat persidangan. Namun Nassar sangat santai soal ketidakhadirannya.

"Kemarin aku habis dari Singapura, lanjut ke Bali, dan baru banget smpai di Jakarta," kata Nassar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Nassar juga mengungkapkan jika sidang cerai ini bukan sesuatu yang penting baginya. "Aku lebih milih mementingkan yang didahulukan untuk aku," terang pelantun Seperti Mati Lampu ini.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Rencananya, sidang akan dilanjutkan pada 6 Oktober mendatang. Dalam sidang tersebut, Nassar juga mengatakan dirinya tidak akan hadir.

"Aku rasa aku nggak perlu datang buat percepat (persidangan) juga ya. Nggak ada lagi yang harus diobrolkan, diceritakan, jadi untuk apa aku harus datang. Aku anggap sudah selesai semua," jelasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini