Sukses

Jangan Ditiru, Miley Cyrus Anggap Narkoba Jadi Penenang

Tindakan yang dilakukan Miley Cyrus dianggap di luar batas. Miley Cyrus beranggapan narkotika dan obat-obatan terlarang sebagai penenang.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lagi sosok Miley Cyrus yang awalnya dianggap sebagai gadis polos dalam penampilanya di Hannah Montana. Kini, Miley Cyrus dianggap sebagi wanita yang memuaskan hasratnya untuk melakukan apapun yang dianggap sesuai dengan keinginannya.

Salah satu perbuatan Miley Cyrus yang membuat beberapa orang khawatir adalah ketergantungannya terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang. Bahkan, Miley Cyrus mencampur dua macam narkoba untuk dikonsumsi. Menurut Miley Cyrus, barang haram yang ia gunakan bisa membuatnya lebih tenang dan santai.

Miley Cyrus

"Saya rasa ayahuasca--nama jenis narkoba--sangat menenangkan. Saya pernah mencobanya sekali. Saya ingin kembali mencicipinya," ujar Miley Cyrus, diwartakan RadarOnline, Rabu (2/9/2015).

Miley Cyrus menyebutkan jika ia memang memiliki pemikiran yang unik. Ia percaya semua orang akan tercipta dengan sisi baik. Tapi dia memilih jalan hidupnya sendiri.

Miley Cyrus

Sementara itu, Miley Cyrus juga dianggap sebagai artis yang menjadi conton buruk bagi anak-anak. Tak hanya dengan perilakunya yang dianggap terlalu liar, tapi kebimbangannya kecenderungan seksuial.

Miley Cyrus menyebutkan dirinya merupakan bagian dari panseksual, kondisi dimana seseorang tak memandang gender. Miley Cyrus menyukai orang dengan berbagai identitas, laki-laki, perempuan hingga transgender.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.