Sukses

Belum Cerai dari Muzdalifah, Nassar Berharap Peristri Wanita Arab

Menurut Nassar, wanita Arab yang tengah dekat dengannya sangat sempurna untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Nassar masih dalam proses cerai dengan sang istri, Muzdalifah. Sidang perdana mereka yang berlangsung Selasa (1/9/2015) kemarin di Pengadilan Agama Tangerang tak dihadiri oleh Nassar. Nassar mengaku enggan untuk datang demi mempercepat proses perceraian.

Anehnya, meski belum resmi bercerai, guru vokal ajang D'Academy ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita asal Arab. Nassar pun berharap wanita tersebut bisa menjadi pendamping hidupnya kelak.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Doakan saja wanita tersebut bisa (menjadi pendamping hidup), karena aku cari wanita yang berakhlak, janga sampai aku jatuh ke dalam lubang yang sama," kata Nassar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Wanita yang masih disembunyikan namanya oleh Nassar ini bukan dari kalangan selebriti. Namun, di mata Nassar wanita tersebut sangat sempurna untuknya.

"Doakan saja sama dia. Dia wanita yang lebih dari segalanya dari silsilah keluarga, dia juga bukan dari kalangan artis, bisa jadi temanan dulu. Doakan saja yah," pungkas Nassar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini