Sukses

Jadi Artis, Anak Andi Soraya Ingin Nabung untuk Biaya Kuliah

Dengan terjun ke dunia showbiz, Shawn Adrian ingin meringankan beban orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Putra Andi Soraya, Shawn Adrian saat ini tengah mengikuti jejak ibunya dengan terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bisa menghasilkan uang sendiri, menjadi sebuah kebanggan tersendiri buat remaja 16 tahun itu.

Tak mau berfoya-foya, bintang film This Is Cinta itu ingin uang yang didapatnya dari berakting bisa dimanfaatkan untuk biaya kuliah.

Andi Soraya dan putranya, Shawn Adrian [Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Ada kebanggan lah, sekarang sih uangnya pengin buat kuliah. Sebentar lagi kan Shawn mau kuliah," ucap Shawn Adrian saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Dengan memiliki tabungan, setidaknya Shawn tak perlu merepotkan orangtuanya jika nanti kuliah. Sebagai anak laki-laki, ia juga mau belajar mandiri dan bisa menghasilkan uang sendiri tanpa bantuan orangtua.

Shawn Adrian dan Andi Soraya

"Bentar lagi mau kuliah untuk mengurangi beban. Jadi kalau kuliah nggak minta sama orantua," sambung Shawn. 

Shawn berharap, pekerjaan yang digelutinya saat ini bisa berjalan mulus.  Namun, meski sibuk di dunia showbiz, pendidikan jadi prioritas utama bagi Shawn. "Pendidikan nomor satu. Semoga lancar terus pekerjaannya, kan uangnya buat kuliah," tuturnya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.