Sukses

Nassar Pasrah Tak Bisa Bertemu dengan Anak

"Tidak bisa ketemu di dunia tapi di akhirat juga nggak apa buat aku," kata Nassar soal tak bertemu sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Nassar sepertinya memang sudah tak mau bertemu dengan sang istri, Muzdalifah. Bahkan Nassar pun mengaku pasrah jika nantinya tak bisa bertemu dengan sang anak, Falhan Abbsar yang kini tinggal bersama Muzdalifah.

"Bisa ketemu anak syukur, nggak bisa ketemu ya nggak apa. Anak-anak silahkan sama mamahnya, mau sampai besar nanti silahkan. Tidak bisa ketemu di dunia tapi di akhirat juga nggak apa buat aku," kata Nassar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Nassar dan Muzdalifah saat merayakan ulang tahun salah seorang anaknya.

Meski terkesan pasrah, namun sebagai ayah Nassar mengaku rindu dengan sang putra. Meski demikian, sulitnya akses yang diberikan Muzdalifah kepadanya untuk bertemu sang buah hati membuat dirinya enggan terlalu berharap.

"Kalau ditanya itu (kangen) pasti aku bapaknya kangen. Tapi kalau aku kelihatan kangen nanti dikiranya aku butuh. Kalau tidak bisa ketemu di dunia kan bisa ketemu di akhirat," tuturnya pasrah.

Memang sebelum naik ke meja pengadilan dan sepakat untuk bercerai, Nassar tidak dapat bertemu dengan anak-anaknya yang tinggal bersama Muzdalifah. Setelah rumah tangganya bermasalah, Nazzar yang sebelumnya tinggal bersama Muzdalifah di Tangerang memilih untuk pergi dan tinggal bersama orangtuanya di Bogor. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.