Sukses

La Academia Junior Indonesia 2 Siap Tayang di SCTV

La Academia Junior Indonesia 2 ini merupakan ajang untuk menemukan bakat anak-anak di bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan La Academia Junior Indonesia sesi pertama, kini stasiun televisi kebanggaan SCTV kembali menayangkan ajang pencarian bakat untuk anak-anak ini.

La Academia Junior Indonesia 2 ini merupakan ajang untuk menemukan bakat anak-anak di bidang musik. Produser program ini, Budi Setiawan mengatakan, ajang yang ke dua kalinya digelar ini menyasar 29 kota di Indonesia.

"Sekarang lebih banyak, ada 29 kota yang kami datangi. Kami menyasar sampai daerah Ambon dan Medan karena kami yakin banyak potensi yang ada di daerah. Kami menerapkan sistem jemput bola," katanya, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

La Academia Junior Indonesia 2 Siap Tayang di SCTV

Selama proses audisi, program yang akan mulai tayang perdana pada Minggu, 6 September 2015 pukul 12.30 WIB hingga pukul 16.30 ini telah menemukan 50 bakat-bakat terbaik di Tanah Air. Dari 50 peserta tersebut kini diruncingkan menjadi 20 peserta.

Dua puluh peserta yang terpilih akan dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari sepuluh peserta.

Program ini, nantinya akan dibawakan oleh host yang handal, Irfan Hakim dan Andika Pratama. Sedangkan untuk posisi juri akan diisi oleh Melly Goeslaw, Manji, Nassar, Rina Nose dan Ramzi. Selain itu, para peserta juga akan dilatih oleh mereka yang ahli dalam bidangnya seperti Rieka Roslan (vokal), Rose Mini (psikologi) serta Uncle Jo (koreografer).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.