Sukses

Wajah Tampan, Kim Soo Hyun Dilirik Jadi Bintang Iklan Kosmetik

Kim Soo Hyun dengan wajah tampan membuat sang aktor dapat kesempatan jadi bintang iklan kosmetik.

Liputan6.com, Jakarta Pesona yang terpancar dari Kim Soo Hyun memang tak bisa dibantah bagi beberapa penggemar. Kim Soo Hyun yang namanya makin melejit berkat drama Man from the Star membuat aktor tampan ini mendapatkan tawaran pekerjaan yang melimpah, termasuk menjadi bintang iklan.

Berkat wajah tampannya, Kim Soo Hyun didaulat menjadi duta kecantikan dari produk kosmetika ternama asal Korea Selatan. Kim Soo Hyun pun menghadiri acara fanmeeting di Tiongkok untuk mempromosikan produk yang dibintanginya.

Kim Soo Hyun saat menjadi duta kecntikan di Tiongkok sebagai bintang iklan komsetika ternama asal Korea Selatan.

Lewat acara yang digelar baru-baru ini, Kim Soo Hyun membuat ratusan penggemar memadati lokasi acara di sebuah pusat perbelanjaan di Hangzhou. Bagi penggemar yang beruntung, mereka bisa bertatap muka hingga bersalaman dengan Kim Soo Hyun, diwartakan The Korea Herald, kamis (3/9/2015).

Kim Soo Hyun juga hadir di hadapan penggemar yang hadir dengan senyum hangatnya. Penggemar pun histeris melihat Kim Soo Hyun yang terlihat memesona dalam balutan kemeja putih dengan celana hitam.

Acara yang dihadiri Kim Soo Hyun di Tiongkok membuat penggemar tumpah ruah [foto: The Korea Herald]

Saat berada di atas panggung, Kim Soo Hyun menyapa penggemar dengan singkat. Ia menyebutkan merasa beruntung bisa berada di tempat itu bersama fans setianya yang selalu memberikan dukungan. Ia pun berterima kasih atas kehadiran mereka.

"Apa kabar? Saya senang bisa bertatap muka langsung dengan kalian di acara ini. Terima kasih atas kehadiran kalian," ujar Kim Soo Hyun yang diakhiri dengan senyum manisnya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.