Sukses

Sam Smith Ingin Album Barunya Membentuk Rangkaian Karya Indah

Sam Smith mengungkapkan keinginan terpendamnya yaitu membuat album yang seperti cerita dalam novel romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi dan pengarang lagu, Sam Smith memiliki sebuah harapan dalam menciptakan sebuah karya. Tak hanya lagui cinta yang sukses di pasaran, Sam Smith ingin sesuatu yang lebih dari sekeda itu semua yaitu karya sastra.

Sam Smith berharap album barunya akan menjadi seperti kisah dari novel romantis. Semua cerita dan pengalaman beberapa orang ingin dinyanyikan lewat lagu yang dibuat seapik mungkin.

"Saya ingin album yang saya buat seperti kumpulan dalam buku cerita, lebih tepatnya novel romabtis," tulis Sam Smith mengungkapkan keinginannya melalui akun media sosial miliknya, diwartakan Billboard, Rabu (2/9/2015).

Foto: Twitter @samsmithworld

Setelah semua lagunya membentuk rangkaian karya indah, Sam Smith memiliki harapan lain yaitu membuat film. "Selanjutnya, lagu-lagu yang dikumpulkan itu bisa dijadikan sebuah film yang bagus dan indah. Tentu saja dengan akhir cerita yang bahagia."

Sam Smith membocorkan dirinya telah mulai melakukan penggarapan untuk album terbarunya, termasuk menulis materi baru. "Saya mulai menulis dan mengarang lagu untuk album baru nanti. Saya telah memikirkan konsep dan judul yang tepat untuk albumnya."

Sam Smith (Official Facebook Page)

Sam Smith menyebutkan, ia lebih mudah menulis lagu baru setelah memikirkan tema pokok pembuatannya. Selanjutnya, pikirannya akan mudah mengalir saat membuat karya musik.

"Saya bekerja dengan membuat konsepnya dulu. Setelah saya menemukan apa yang ingin ditulis, akan mudah untuk melanjutkan semuanya hingga menjadi lagu yang bagu."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini