Sukses

Tak Seperti Aurel, Dua Anak Titi Dj Akur dengan Ayah Tiri

Keduanya menganggap anak sebagai korban perceraian tidak boleh terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Krisdayanti dengan anak gadisnya, Aurel, sedang tak harmonis. Apalagi anak pertamanya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu sempat menuliskan curahan hatinya tentang ketidakharmonisannya lantaran ia menganggap Raul Lemos melarang ibunya untuk bertemu dirinya.

Mengetahui hal tersebut, dua anak Titi Dj, Stephanie Poetri dan Daffa Jenaro, mengaku miris. Beruntungnya, meski mereka beda ayah, hubungan mereka dengan ayah masing-masing baik-baik saja. Daffa merupakan anak Titi DJ dari pernikahan dengan Bucek Depp, sedangkan Stephanie buah hatinya dengan pria bule, Andrew Hollis Dougharty. Namun meski begitu, hubungan mereka dengan orangtua tiri masih tetap harmonis.

"Semoga Aurel sama KD bisa diselesain dengan damai masalahnya. Aku mah kalau pergi sama Papa boleh-boleh saja, jadi enggak pernah dilarang-larang. Kalau sekolah dianter Mamah, pulang dijemput Papa, jadi enak selalu ada orangtua," kata Stephanie ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Menurut Daffa, perceraian jangan sampai membuat komunikasi ayah, ibu, dan anak menjadi putus. Sebab, anaklah yang paling dirugikan apabila sudah tidak ada komunikasi yang baik.

"Orangtua aku pisah, tapi koneksinya masih bagus. Kalau bisa jangan putus kontak. Kita sih santai, kalau mau ketemu Papa silakan, enggak ada masalah," ujar Daffa.

Daffa mengatakan meski ia dan Stephanie beda ayah, ia mendapatkan perlakuan yang sama dari ibunya. Titi DJ juga tak pernah membatasi bila anak-anaknya ingin bertemu ayah kandungnya.

"Meski beda papa, aku anggap papa dia papa aku juga. Soalnya pas aku kecil, papanya dia ngerawat aku," kata Daffa.

"Jangan pernah lupa walaupun bukan suami istri mereka tetap orangtua kita," kata Stephanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini