Sukses

Panas dengan Krisdayanti, Ini Penjelasan Aurel

Meski Krisdayanti sudah meminta maaf, namun Aurel terlanjur kesal dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah marah dengan sikap ibu kandungnya, Krisdayanti (KD) yang tak hadir dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-17, beberapa hari lalu. Kesal KD tak datang, Aurel pun menumpahkan isi hatinya melalui sosial media.

Kemarahan Aurel itu pun menjadi konsumsi publik dan menjadi pemberitaan yang ramai di media massa. Ketika dikonfirmasi, Aurel kecewa karena dirinya sudah lama mengundang sang ibu untuk hadir dalam perayaan ultahnya.

Krisdayanti dan Aurel

"Aku undanganya sudah lama banget, aku kan memang mau merayakan ultah nggak jauh dari hari H, tapi Mimi (panggilan KD) bilang ada show," kata Aurel saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015).

"Terus Mimi kasih tanggal 29 Agustus itu, aku bilang ke Bunda (panggilan Ashanty), ya sudah jadi tanggal 29 biar semua bisa. Pas hari H, Mimi baru bilang nggak bisa datang, bilangnya gitu," sambung Aurel dengan ekspresi kesal.

Meski KD sudah meminta maaf secara langsung ke Aurel, tapi ia tetap kesal terhadap sang ibu. "Intinya bilangnya 'maaf ya kak, nggak bisa datang'. Ya sudah, pasti di mana-mana kalau anak ultah orangtua datang, meski cuma lima menit," tutur Aurel kecewa.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Karena hal itu, Aurel merasa tak lagi diperhatikan oleh KD. Pelantun Tanpa Bintang ini pun menumpahkan semua uneg-uneg di dalam hatinya melalui media sosial.

"Sedih, semuanya segala macam. Ya sudah aku tulis saja, pasti kan kecewa nggak bisa diungkapkan juga secara banyak. Bunda juga sedih, mungkin karena banyak orang menyangka mereka melarang aku ketemu Mimi," ujar Aurel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini