Sukses

Ini Penyebab Aurel Sulit Bertemu Krisdayanti

Aurel heran dengan peryataan Krisdayanti yang mengatakan ia sulit bertemu dua anaknya dari Anang Hermansyah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Saat curhat di media sosial, Krisdayanti (KD) juga menyinggung soal sulitnya bertemu dengan kedua anak kandungnya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. KD tak mau sang putri menyalahkan dirinya karena tak hadir dalam pesta perayaan ulang tahunnya.

Sebab, di waktu lain, Aurel juga sulit diajak bertemu oleh KD. "Sebetulnya bukannya nggak mau (ketemu KD), memang waktunya yang belum match," kata Aurel saat mengisi sebuah program talk show di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Selain belum menemukan jadwal yang pas untuk saling bertemu, Aurel juga mengisyaratkan buruknya komunikasi antara dirinya dan sang ibu. "Sebenarnya aku juga kan, datang kemarin ultah nggak diperbolehkan (dengan Raul Lemos, suami KD) sudah nggak masalah. Kalau memang sudah boleh, kapanlah ada waktu ngomong bareng berenam kumpul," pinta Aurel.

Soal pernyataan Krisdayanti yang menyebut dirinya sulit bertemu dengan Aurel, mantan pacar Tommy Rumengan itu pun menampiknya.

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku pernah kok pergi sama Mimi ke Bali, menginap di hotel bareng-bareng, Pipi sama Bunda sama sekali nggak pernah larang. Cuma karena aku sama Jiel (Azriel, adik Aurel), giliran aku bisa Jiel nggak bisa atau sebaliknya," ungkap Aurel.

"Dari waktu kitanya yang memang nggak bisa. Aku juga bingung Mimi bilang begitu (susah bertemu anak-anak), aku pengin ketemu. Ketemu ya buat ngobrolin ini," kata Aurel. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini