Sukses

Avril Lavigne Umumkan Perceraian dengan Chad Kroeger

Keduanya akan terus bersama, sebagai teman.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi rock n roll Avril Lavigne baru saja mengumumkan perceraiannya dengan vokalis Nickleback, Chad Kroeger.

Avril, yang pada saat ini menginjak usia 30 tahun, memberitakan hal itu melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya juga menyertakan foto pernikahannya sebagai penanda tiga tahun hubungan manis mereka.

"Dengan sangat berat, pada hari ini saya dan Chad mengumumkan kalau kami telah berpisah," tulis @avrillavigne, Kamis (3/9/2015).

"Bukan hanya tentang pernikahan, tetapi juga dalam hal musik. Kami telah menciptakan banyak sekali momen yang tak terlupakan. Kami masih akan terus bersama sebagai sahabat baik dan akan terus saling merawat satu sama lain. Kepada keluarga, teman, dan fans, terima kasih atas dukungan kalian," tandasnya.

Avril dan Chad bertemu pada 2012 ketika pelantun Girlfirend tersebut tengah mengerjakan album kelima. Chad melamar Avril di hari keenam mereka berkencan. Pasangan itu lantas menikah pada 1 Juli 2013 dan berakhir di tahun ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini