Sukses

Irina Shayk dan Bradley Cooper Akhiri Liburan Mesra

Setelah berulang kali tertangkap kamera tengah berciuman, keduanya kini memutuskan untuk pulang.

Liputan6.com, Los Angeles Masih lekat di ingatan tentang liburan super panas Irina dan Bradley Cooper di pantai-pantai Italia. Mereka menghabiskan sedikitnya dua minggu untuk berlibur bersama.

Rabu, (2/9/2015) pagi keduanya terlihat bersama di bandara JFK. Mereka baru saja mendarat dan tampak menunggu koper dan barang-barang dari bagasi pesawat, demikian laporan Mirror.

Mirror.co.uk

Pasangan yang berpacaran sekitar dua bulan itu kompak berpakaian gelap. Mereka kelihatan begitu lelah dan berwajah malas. Irina memakai cardigan panjang juga kacamata hitam, sementara Bradley mengenakan topi basket.

Namun anehnya, Bradley Cooper dan Irina seperti orang tak mengenal satu sama lain. Mereka tak mesra lagi seperti yang dilakukan di pantai cinta. Mereka menunggu tas secara terpisah. Jika tak diperhatikan, orang tak akan tahu mereka datang bersama.

Mirror.co.uk

Irina Shayk dan Bradley Cooper tak pernah merahasiakan hubungan mereka berdua dari depan umum. Sejak awal bertemu dan menjalin hubungan, keduanya seringkali mengumbar kemesraan di ruang publik. Bak dunia milik berdua, mereka tak peduli orang-orang atau paparazi mengabadikan momen intim pasangan itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini