Sukses

Soal KD-Aurel, Ashanty: Tidak Baik Perang di Media Sosial

Ashanty ikut menyoroti perang statement di media sosial antara Krisdayanti dan anak kandungnya, Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty ikut menyoroti perang statement di media sosial antara Krisdayanti (KD) dan anak kandungnya, Aurel Hermansyah. Menurutnya, hal tersebut bukanlah cara yang bijak menyelesaikan sebuah permasalahan.

"Tidak baik perang di media sosial, ya," ucap Ashanty usai mengisi sebuah program talk show di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

Ibu satu anak ini melihat, permasalahan KD dan Aurel hanya kesalahpahaman biasa yang bisa terjadi di keluarga manapun. Hanya saja, ia menyayangkan hal itu terekspos ke masyarakat.

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku lihat ini cuma kesalahpahaman saja. Kita berusaha untuk saling menurunkan ego. Dengan keadaan seperti ini, anak-anak juga nggak boleh jadi korban," urai Ashanty.

Demi menyelesaikan 'perang statement' di media sosial, Ashanty bersama suaminya, Anang Hermansyah, berniat segera mempertemukan Aurel dan Azriel dengan KD dan Raul Lemos.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Nanti segera dibuat pertemuan lah, kan nggak ada yang mau situasinya kayak gini terus," tutup Ashanty.

Kisruh hubungan KD dan Aurel yang memanas bermula dari ketidak hadiran pelantun lagu 'Mahadaya Cinta' di ulang tahun sang putri yang ke-17. Tahu KD tak hadir, Aurel pun mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

KD pun merespons 'curhatan' putrinya itu, juga di sosial media. Alhasil, netizen dan masyarakat pun mengetahui hubungan KD dan dua anaknya tak harmonis. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini