Sukses

Titi Dj Bangga Dua Anaknya Jadi Artis

Dua anak Titi Dj, Stephanie Poetri dan Daffa Jenaro yang kini terjun ke dunia akting yang bermain dalam sebuah reality show.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohon, begitulah pribahasa yang tepat buat dua anak Titi Dj, Stephanie Poetri dan Daffa Jenaro yang kini terjun ke dunia akting. Stephanie dan Daffa kini bermain dalam sebuah reality show di sebuah media online.

Mengetahui kedua anaknya bisa mengikuti jejaknya di dunia hiburan Tanah Air, Titi Dj mengaku senang. "Mama senang kami bisa main di reality show," ujar Stephanie ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Meski mendapatkan restu dan dukungan ibunda, Daffa dan Stephanie tetap menomor-satukan pendidikan. Mereka tak mau, pekerjaan malah mengganggu proses belajar.

Stephanie Poetri anak Titi DJ

"Kalau aku pendidikan nomor satu, mama selalu ngingetin, dan jadwalnya di sesuaiin," ujar Daffa. "Aku ikut syuting karena lagi liburan, kalau sekolah nggak mungkin bisa," timpal Stephanie.

Awalnya, Daffa dan Stephanie risih saat berada di depan kamera. Namun karena rasa keingintahuannya cukup besar, ia pun tak menolak menjajal kemampuannya di dunia akting.

"Aku suka mencoba hal baru, dan ini hal baru dan aku mau coba. Risih sih pas liat banyak kamera, tapi lama-lama juga terbiasa," ujar Daffa. "Awalnya memang risih dikit-dikit lihat kamera, tapi jadi biasa kok kalau sering," kata Stephanie. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.