Sukses

Jika Bertemu Krisdayanti, Aurel Akan Lakukan Ini

Aurel Hermansyah berharap bisa segera bertemu dengan ibu kandungnya, Krisdayanti atau KD.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah berharap bisa segera bertemu dengan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD), untuk mengakhiri perang statement di media sosial.

Jika sudah bertemu sang ibunda, dara berusia 17 tahun ini berjanji takkan marah seperti apa yang dilakukannya di media sosial.

"Aku pertama cuma mau bilang ke Mimi, kalau aku mau minta maaf," ucap Aurel saat mengisi sebuah program talk show di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

Pelantun lagu 'Tanpa Bintang' ini ingin segera menyelesaikan permasalahannya dengan KD. Sebab, ia tak mau curhatannya di media sosial berbuntut panjang. "Kita baikan, supaya bisa ketemu lagi kapan saja," harap Aurel.

Konser di Singapura pada 22 November mendatang, Aurel dan Krisdayanti akan membawakan tiga buah lagu.

Aurel pun berharap Raul Lemos mengizinkan KD bertemu dengan anak-anaknya.

"Ada dari Oom Raul kalau sudah ngebolehin. Aku mau bilang cepat supaya kita bisa ketemu. Biar bisa liburan bareng lagi," tutup Aurel.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Seperti diketahui, kisruh hubungan KD dan Aurel yang memanas bermula dari ketidak hadiran pelantun lagu 'Mahadaya Cinta' di ulang tahun sang putri yang ke-17. Tahu KD tak hadir, Aurel pun mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media.

KD pun merespons 'curhatan' putrinya itu, juga di sosial media. Alhasil, netizen dan masyarakat pun mengetahui jika hubungan KD dan dua anaknya memang sedang tak harmonis. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini