Sukses

Tambah Momongan, Alyssa Milano Pilih Adopsi Bayi

Ia menganggap jika hamil di usia 42 tahun adalah hal yang beresiko.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Bintang serial Charmed, Alyssa Milano sedang berpikir untuk mengadopsi bayi.

Alyssa, yang saat ini sudah dikaruniai dua putri, mengakui kalau dirinya ingin menambah momongan, namun takut jika usianya sudah terlalu tua untuk itu.

"Aku ingin punya anak lagi. Tapi usiaku sudah 42 tahun sekarang. Jadi kenapa harus memaksakan keberuntungan? Aku sudah mempunyai Milo dan Elizabeth di dalam hidupku. Mungkin aku akan melakukan adopsi pada enam tahun mendatang," tutur istri David Bugliari itu seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (3/9/2015).

Diakui Alyssa, keberadaan anak-anak membuat kehidupannya semakin lengkap. Ia juga sering tertawa sendiri tatkala mengingat hubungan antara kedua anaknya.

"Dia (Milo, 4 tahun) sangat senang dengan kehadiran Elizabella yang kini sudah menginjak 11 bulan. Dia terlihat ingin meremasnya, tapi dalam arti yang lezat seperti, 'ah, aku sangat mencintainya!' Dia benar-benar kakak yang sempurna," tandasnya.

Alyssa Milano terakhir bermain dalam film layar lebar bertajuk New Year`s Eve garapan Garry Marshall. Di tahun ini, dirinya terpilih menjadi juri tamu di acara RuPaul's Drag Race.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini