Sukses

Chloe Grace Moretz Beraksi Heroik dalam The 5th Wave

Dalam The 5th Wave, Chloe Grace Moretz memerankan gadis 16 tahun yang berusaha mempertahankan bumi dari serangan pasukan alien.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Chloe Grace Moretz tentu sudah dikenal para pecinta berat film Hollywood. Nah, aktris muda itu akan segera tampil di film terbarunya yang bertajuk The 5th Wave.

News.co.au

Melalui sebuah trailer yang dirilis oleh Sony Pictures Entertainment di dunia maya, tampak film berjenis fiksi ilmiah ini menekankan bencana alam global dan invasi alien sebagai tema utama.

Seperti dikutip dari People.com, Rabu (2/9/2015), dalam film bertema fiksi ilmiah itu, Chloe Grace Moretz memerankan gadis berusia 16 tahun yang berusaha untuk mempertahankan bumi dari invasi pasukan alien di dunia yang sudah dekat dengan kehancuran.

Film The 5th Wave yang dibintangi Chloe Grace Moretz. (Columbia Pictures)

Karakter yang dimainkan Moretz tentu sudah cukup akrab bagi para penggemar buku asli yang menginspirasi film ini. The 5th Wave sendiri didasarkan pada buku pertama dari rangkaian trilogi populer karya penulis Rick Yancey.

Rangkaian novelnya sendiri terdiri dari The 5th Wave yang disusul The Infinite Sea pada 2014. Sekuel final bertajuk The Last Star, diharapkan bisa terbit pada tahun 2016 mendatang.

Film The 5th Wave yang dibintangi Chloe Grace Moretz. (Columbia Pictures)

The 5th Wave turut diproduseri oleh Tobey Maguire dan juga menampilkan Ron Livingston, Liev Schreiber, beserta bintang It Follows, Maika Monroe. Filmnya diharapkan tiba di bioskop pada 15 Januari 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini