Sukses

Pada Publik, G-Dragon Mengaku Sedang Jomblo

G-Dragon tampaknya mulai pulih dari patah hatinya pasca putus dari Kiko Mizuhara.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon tampaknya telah sembuh dari patah hati pasca mengakhiri hubungan dengan aktris sekaligus model asal Jepang Kiko Mizuhara. Lewat aplikasi Naver V, personel Big Bang ini berinteraksi dengan para penggemarnya, berakting seperti seorang kekasih yang mempesona.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (2/9/2015), G-Dragon yang berpartisipasi di episode spesial aplikasi Naver V, mengisyaratkan secara halus jika dirinya sudah tak memiliki kekasih.

Baca juga: Cerita G-Dragon Big Bang yang Tengah Patah Hati

G-Dragon BigBang (via koreaboo.com)

Naver V adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan audiens melihat idola favoritnya melalui video streaming di ponsel. Tidak hanya itu, penonton juga dapat menyampaikan pesan atau komentar di sana.

Diawali dengan episode berjudul "Let's Not Do Anything" (mari tidak melakukan apapun), G-Dragon bercerita bahwa Big Bang baru saja menyelesaikan tur konser dunia mereka dan ia berencana untuk beristirahat sementara waktu sebelum menyambut album Big Bang mendatang bertajuk MADE.

Konser Big Bang dalam BigBang Alive Concert 2012.

Di tengah-tengah siaran langsung itu, G-Dragon mengungkapkan jika ia tidak memiliki kekasih dan berkata pada penggemarnya, "Aku tidak tahu kamu memiliki kekasih, tapi ayo kita coba video call."

Penyanyi yang dikenal dengan fesyen uniknya itu bertingkah manis ke depan kamera tapi mendadak malu karena menyadari banyak orang di sekelilingnya.

G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama [foto: Dispatch]

Sejak dikabarkan putus, baik GD maupun Kiko sama-sama diam dan hanya mengisyaratkan pesan samar-samar dalam akun Instagram pribadi mereka. Seorang sumber terdekat pun menyatakan kini keduanya bahkan sudah tak saling menyapa. (Eka/Ade)

Baca juga: 

Dikabarkan Putus, G-Dragon dan Kiko Isyaratkan Pesan di Instagram

Kiko Mizuhara Tak Puas dengan Alat Kelamin G-Dragon?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.