Sukses

Usia 7 Bulan, Anak Dude-Alyssa Akan Jadi Bintang Iklan?

Dude Harlino belum sepenuhnya menerima berbagai tawaran iklan yang datang kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kendati masih berusia tujuh bulan, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, dikabarkan segera mengikuti jejak kedua orangtuanya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di panggung hiburan.

Diakui Dude, si buah hati sudah mendapat tawaran untuk tampil sebagai bintang iklan. Tawaran itu bahkan sedang dipikirkan bintang film Dalam Mihrab Cinta tersebut.

"Iya, sudah ada tawaran dari beberapa iklan (untuk anak)," ucap Dude Harlino saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Dude Harlino belum sepenuhnya menerima berbagai tawaran iklan yang datang kepada anak pertamanya itu. Ia masih berdiskusi bersama dengan Alyssa soal akan mengambil tawaran tersebut atau tidak.

"Iya, masih saya diskusikan sama Icha (panggilan Alyssa) juga. Semua harus dibicarakan untuk itu. Siap atau tidaknya (anak) syuting juga jadi pertimbangan," papar Dude Harlino.

Alyssa Soebandono bersama putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Aktor berusia 34 tahun ini tak menampik kalau dirinya memang ingin memperkenalkan si buah hati ke dunia pekerjaan orangtuanya.

"Betul sekali, saya dan Icha sepakat untuk memperkenalkan anak ke dunia kita dan diperkenalkan di bidang entertainment dan buka pintu seluas-luasnya untuk dia (terjun sebagai artis)," tutup Dude. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini