Sukses

Kepincut Cewek Lokal, Aktor Australia Rela Hijrah ke Indonesia

Reno Christian Costi, asal Australia, baru saja membintangi Move On bersama Sam Brodie dan Richa Novisha.

Liputan6.com, Jakarta Usia muda tak menghalangi Reno Christian Costi melebarkan sayap di dunia entertainment. Cowok asal Australia ini baru saja membintangi film baru bersama Sam Brodie dan Richa Novisha berjudul Move On.

Ini film pertama bagi Reno. Di negeri asalnya, ia lebih dikenal sebagai pesinetron dan dancer. Diakui Reno, dirinya mulai tertarik bermain film lainnya di Indonesia.

"Aku sangat enjoy menjalaninya. Tentu ada perbedaan, kalau di sinetron persiapannya lebih sedikit dibanding main film. Kalau ada tawaran yang menarik, tentu aku ingin bermain film lagi di Indonesia," ujar Reno Christian Costi di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Richa Novisha (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Selain tawaran kerja yang menjanjikan, Reno juga tertarik dengan wanita Indonesia. Aktor kelahiran Sydney, 19 Desember 1996 itu menilai kecantikan wanita Indonesia sangat unik dan berbeda. Saking kepincutnya, Reno mengaku siap hijrah ke Indonesia untuk meniti karier sembari mencari wanita idamannya.

Reno Christian Costi. (foto: Rizky Aditia Saputra/Liputan6.com)

"Wanita Indonesia menurutku sangat unik. Dia cantik dan memiliki kulit yang berbeda. Bentuk tubuhnya pun kebanyakan indah," puji Reno.

"Kalau di Indonesia ada tawaran kerja yang menantang, aku tertarik menetap di sini. Tapi kalau pun tidak ada, aku bakal balik ke Australia lagi karena sebenarnya aku juga profesional dancer," imbuh cowok blasteran Indonesia, Cina, Yunani dan Siprus.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Reno perlahan mulai belajar bahasa Indonesia. "Kebetulan aku juga ada darah Indonesia, jadi aku bisa sedikit berbahasa. Aku sebenarnya lumayan mengerti apa yang kalian bicarakan, tapi saat aku mau bicara dengan bahasa Indonesia, itu sangat sulit. Tapi aku terus belajar," tandas Reno Christian Costi. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini