Sukses

Gisele Bundchen Ancam Cerai Tom Brady

Rumah tangga Gisele Bundchen dan Tom Brady dikabarkan tengah mengalami masa-masa sulit.

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Gisele Bundchen dan Tom Brady yang sudah berjalan enam tahun dikabarkan mengalami masa-masa sulit. Pasangan yang dikaruniai dua orang anak; Benjamin dan Vivian itu dikabarkan Us Magazine, Kamis (3/9/2015) akan bercerai. Hal ini berawal dari ancaman si `langganan model bugil` Gisele Bundchen.

Gisele Bundchen. (foto: jojocrews)

Sumber dekat Tom Brady mengatakan, Gisele rupanya sudah menemui penasehat perkawinan sekaligus pengacara untuk kasus perceraian. Tom awalnya menganggap semua ini hanya ancaman, tetapi niatan istrinya itu rupanya serius. Konflik semakin memanas.

Foto: Newsplies

Dilaporkan ET Online, Gisele memang sempat terlibat pertengkaran ketika pertandingan klub New England Patriot di laga American Football pada Mei lalu. Tom memang fokus kepada pertandingan dan kerap lupa dengan keluarganya, hal inilah yang dinilai memicu pertengkaran.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

"Suasana sedang tak memungkinkan sekarang, ini mungkin akhir dari segalanya," ungkap seorang sumber. 

Tom dan Gisele menikah sejak Februari 2009 dan dikaruniai dua orang anak; Benjamin berusia lima tahun dan Vivian berumur dua tahun. Namun Tom juga memiliki seorang anak dari hubungan pernikahan sebelumnya dengan aktris Bridget Moynahan. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini