Sukses

Ashanty Minta Aurel Hapus `Postingan` Kesal dengan KD

Ashanty mengatakan, ketimbang cuap-cuap di media sosial, ada baiknya jika Aurel dan Azriel bertemu dengan KD.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan atau postingan berisi kalimat curhat yang ditulis Aurel Hermansyah di media sosial kepada Krisdayanti (KD) dinilai sebagai hal yang salah. Karena itu, Ashanty selaku ibu baru Aurel Hermansyah, memintanya untuk menghapus.

"Mas Anang dan aku sudah minta Aurel untuk hapus postingan itu, karena memperkeruh suasana," ucap Ashanty usai mengisi sebuah program talk show di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Anak kan juga nggak mau orang tuanya disudutkan (dengan postingan Aurel)," sambung Ashanty.

Lebih lanjut Ashanty mengatakan, ketimbang cuap-cuap di media sosial, ada baiknya jika Aurel dan Azriel bertemu dengan KD secara langsung.

"Aku mau buat pertemuan dengan Mbak KD, Pak Raul dan anak-anak. Aku nggak mau ada perang di sosmed, aku juga nggak mau psikologis anak-anakku terganggu," tegas Ashanty.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Karena postingan Aurel, Ashanty membeberkan, dara berusia 17 tahun itu tak bisa bepergian dengan normal. Ke sekolah pun, Aurel sudah ditunggu oleh awak media yang ingin mengonfirmasi soal postingannya terhadap KD.

"Anakku sampai nggak mau sekolah, mereka takut. Sekarang ini mereka cuma pengin tenang, anak nggak ada niatan sama sekali untuk jatuhin orang tuanya," tutup Ashanty. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini