Sukses

Keluar dari Cherrybelle, Cherly Ikut Kontes Nyanyi di Jepang

Mantan personel Cherrybelle, Cherly sedang mengikuti kontes menyanyi di Jepang. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle kini hanya memiliki tiga personel setelah enam anggotanya memutuskan untuk hengkang. Salah satunya, Cherly. Sang leader girlband ini lantas tak berhenti mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

Kabarnya sekarang ini Cherly sedang ikut kontes bernyanyi di Jepang. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadi Cherly yang diunggahnya, Rabu (2/9/2015). Ia mengunggah foto sekaligus meminta dukungan kepada teman-teman serta followersnya.

Enam personel Cherrybelle yang memilih hengkang [Liputan6.com/ Panji Diksana]

"Teman teman, bantu repost yah. Saya lagi ikut Utahime Contest (Singing Contest) di Jepang. Dukung saya, satu satunya dari Indonesia dgn cara yg akan saya jabarkan dibawah ini," tulis Cherly sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Perempuan berusia 25 tahun tersebut menyertakan link untuk mendukungnya. Jika dibuka laman ajang pencarian bakat tersebut, terlampir biodata Cherly serta komentarnya ingin jadi idol Jepang.

Cherly mempromosikan dirinya sedang ikut kontes bernyanyi di Jepang. (foto: instagram.com/cherly7uno)

"Perkenalkan, saya Cherly dari Indonesia. Saya sudah bersiap untuk kontes lagu ini, sungguh hal yang membuat saya bersemangat! Di indonesia saya adalah leader Cherrybelle, saya ingin tahu rasanya jadi idol Jepang yang saat ini sudah ada di seluruh belahan dunia. Kalau ada kesempatan lagi saya ingin jadi idol Jepang," begitu pernyataan di laman tersebut dalam bahasa Jepang yang kami terjemahkan ke Indonesia.

Cherly memperlihatkan posisi penilaiannya di kontes bernyanyi tersebut. (foto: instagram.com/cherly7juno)

Dari foto yang unggahnya, penampilan Cherly tampak berubah terutama di bagian rambutnya yang mencolok. Ia membuat warna rambutnya menjadi hijau kebiru-biruan dengan gaya ombre. Senyum manisnya pun terpancar.

Diunggahan Cherly sebelumnya, ia menyertakan berada diurutan pertama penilaian dari seluruh kontestan yang ikut serta. Cherly tak berhenti-hentinya meminta dukungan kepada penggemarnya agar bisa terpilih sebagai idol di Jepang. Kita tunggu saja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini