Sukses

Mengenang Satu Tahun Kepergian EunB Ladies Code

3 September 2015, keluarga mengadakan upacara peringatan satu tahun kepergian EunB Ladies Code karena kecelakaan maut.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, 3 September 2015 tepat satu tahun kepergian EunB Ladies Code untuk selama-lamanya. Untuk mengenang EunB, dikabarkan akan dilakukan upacara peringatan secara tertutup oleh pihak keluarga.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (2/9/2015), agensi yang menaungi Ladies Code, Polaris Entertainment mengungkapkan, beberapa anggota keluarga dan kenalan akan mengadakan upacara peringatan kepergian EunB.

EunB memiliki cerita sendiri di depan publik sebelum ia meninggal akibat kecelakaan nahas yang menimpanya.

Upacara peringatan ini akan diselenggarakan di Skycastle Memorial Park, Korea Selatan, tempat EunB dimakamkan.
Ketiga personel Ladies Code yang tersisa, Ashley, Sojung dan Zuny juga turut hadir di sana.

Ashley, Sojung dan Zuny juga turut hadir dalam peringatan satu tahun kematian EunB

Satu tahun yang lalu grup idola wanita Ladies Code mengalami kecelakaan maut yang menyebabkan EunB tewas seketika di tempat. Empat hari kemudian, Rise menyusul setelah mengalami kritis.

Tak hanya penggemar Ladies Code saja yang merasa sedih dan kehilangan tapi hampir seluruh penjuru masyarakat menyayangkan kejadian tersebut. Di sisi lain, tiga personel yang tersisa terus memperingati insiden tragis itu melalui sejumlah kegiatan.

Ladies Code disebut-sebut mengambil kesempatan dengan kematian dua personelnya, EunB dan RiSe dalam kecelakaan maut. Benarkah itu?

Pada 22 Agustus 2015 kemarin mereka sempat mengadakan konser memorial di Tokyo, Jepang. Polaris Entertainment juga akan merilis lagu khusus untuk mengenang EunB dan Rise. (Eka/Ade)

Baca Juga: Kenang Setahun Kepergian EunB-Rise, Manajemen Rilis Lagu Khusus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini