Sukses

Aurel Merasa Ashanty Sudah Seperti Ibu Kandungnya

"Aku sih ngerasa Bunda (panggilan Ashanty) sudah kayak ibu kandung sendiri," ucap Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dinikahi Anang Hermansyah, kebersamaan Ashanty dengan Aurel dan Azriel--dua anak Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti--menjadi semakin akrab. Mereka tampak menyatu seperti ibu dan anak.

Meski berstatus ibu tiri, namun Aurel dan Azriel tampak lebih nyaman berada di sisi Ashanty. Sampai-sampai, mereka menganggap Ashanty sebagai ibu kandung sendiri.

"Aku sih ngerasa Bunda (panggilan Ashanty) sudah kayak ibu kandung sendiri," ucap Aurel saat mengisi sebuah program talk show di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

Konser di Singapura pada 22 November mendatang, Aurel dan Krisdayanti akan membawakan tiga buah lagu.

"Karena aku sama Bunda tinggal bareng, aku ngerasa sudah kayak ibu beneran. Apa ya bahasanya, ya gitu deh," sambung dara berusia 17 tahun ini.

Dengan kehadiran Ashanty, Aurel mengaku lebih senang berada di rumah. Dengan pelantun lagu 'Jodohku' itu, Aurel bisa lebih mudah menumpahkan semua uneg-uneg yang dipikirkannya.

Instagram Azriel Hermansyah

"Ya kalau nggak sayang sama Bunda sudah huh aja. Aku juga nggak akan betah di rumah. Buktinya aku di rumah betah, aku nyaman dan senang (dekat dengan Ashanty)," tutup Aurel. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini