Sukses

Polaris Entertainment Rilis `I'm Fine Thank You` Untuk EunB

Polaris Entertainment merilis lagu I`m Fine Thank You untuk mengenang satu tahun kepergian EunB, hari ini, Kamis, 3 September 2015.

Liputan6.com, Seoul Sesuai yang telah direncanakan, Polaris Entertainment merilis lagu beserta musik video khusus untuk mengenang satu tahun kepergian EunB, hari ini, Kamis, 3 September 2015. EunB meninggal dunia seketika akibat kecelakaan tragis yang dialami grup idola Ladies Code setahun silam.

Ladies Code saat masih bersama EunB dan Rise

Diwartakan Koreaboo, Rabu (2/9/2015), Lagu berjudul I`m Fine Thank You ini merupakan single milik Ladies Code yang di aransemen ulang dengan menggandeng beberapa artis Polaris lainnya. seperti Kim Bum Soo, IVY, Rumble Fish, Sun Woo, Han Heejun dan So Jung.

Mereka menyanyikannya dengan penuh penghayatan dengan mengekspresikan kesedihan yang membuat lagu ini terasa begitu menyentuh dan emosional.

Akhirnya personel Ladies Code yang tewas dalam kecelakaan yaitu EunB dimakamkan.

Video musik lagu ini tidak hanya menampilkan para artis yang bernyanyi, tapi juga menyelipkan potongan-potongan video grup Ladies Code saat masih bersama EunB dan Rise. Keduanya tampak selalu ceria dan bahagia di setiap kesempatan khususnya Rise.

Personel Ladies' Code

Selain lagu ini, keluarga juga mengadakan upacara peringatan satu tahun kepergian EunB di Skycastle Memorial Park, Korea Selatan, tempat dimana EunB dimakamkan. Rencananya, pada 7 September besok, Polaris Entertainment akan kembali merilis lagu berjudul Smile Even If It Hurts untuk mengenang Rise. 

Baca juga: Kenang Setahun Kepergian EunB-Rise, Manajemen Rilis Lagu Khusus

video I`m Fine Thank You dapat disaksikan dibawah ini:

 

 

(Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini