Sukses

Tori Spelling Tuntut Restoran yang Membuatnya Alami Luka Bakar

Tori Spelling akhirnya mengajukan tuntutan ke restoran yang membuatnya alami luka bakar.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat tentang luka bakar yang diderita Tori Spelling? Kabar terbaru, Tori Spelling kini memutuskan untuk menuntut pihak restoran makanan Jepang bernama Benihana di Encino, California. Insiden itu terjadi pada April lalu, namun luka yang awalnya tak apa-apa kini bertambah parah.

dailymail.co.uk

Ia masih memerlukan perban dan obat-obatan karena dari pihak rumah sakit menyebutkan lukanya sudah menjadi luka bakar taraf 3 alias cukup fatal.

 sumber foto: TMZ

Maka dari itu, Tori membutuhkan pengeluaran ekstra yang tidak sedikit. Dalam dokumen resmi yang dikirimkan tertulis Tori Spelling mendapat dua macam luka bakar yaitu tingkat dua dan tiga. Pada dokumennya juga disebutkan Tori sampai kehilangan sejumlah kekayaan akibat biaya medis yang dikeluarkan selama April sampai Agustus 2015. 

enstarz.com

Tori tak hanya menuntut restoran tempat lengannya terbakar, bahkan Tori menuntut perusahaan restoran tersebut. Sampai saat ini pihak perusahaan Encino belum menanggapi permintaan Tori. Pasalnya, bintang televisi seri `Mystery Girls`itu sendiri yang secara tidak sengaja terpeleset dan jatuh menimpa alat panggang yang digunakan chef ketika sibuk berbincang dengan suaminya, Dean McDermott. 

Karena insiden ini Tori Spelling harus menjalani serangkaian perawatan cangkok kulit. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini