Sukses

5 Hal Menarik Pacar Baru Sandra Bullock yang Bikin Wanita Terpana

Pacar baru Sandra Bullock, Bryan Randall mencuri perhatian publik dengan paras tampan.

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock sudah tak berstatus single lagi. Setelah lama menjanda, belakangan tersiar kabar jika Sandra Bullock telah mempunyai pacar baru. Pria yang berhasil memikat hatinya itu bernama Bryan Randall.

Hubungan bintang film The Proposal itu mulai tercium awak media saat Sandra Bullock menggandeng Bryan Randall ke pesta pernikahan Jennifer Aniston, beberapa waktu lalu. Sosok Bryan Randall kabarnya sukses mencuri perhatian para tamu undangan lantaran pria tersebut tampak begitu seksi dan memesona.

Aktris Sandra Bullock saat menghadiri peluncuran perdana film

Sandra Bullock dan Bryan Randall dikenalkan salah satu teman mereka hingga akhirnya menjalin hubungan. Keduanya pun kabarnya sudah sering menunjukkan kemesraan di depan umum. 

Bagi industri hiburan di Los Angeles, nama Bryan Randall sudah tak asing lagi. Ia diketahui berprofesi sebagai fotografer ternama. Lantas siapakah sosok Bryan Randall sebenarnya?

Dilansir laman People, Kamis (3/9/2015), berikut beberapa fakta menarik dari Bryan Randall yang membuat Sandra Bullock terpesona bahkan para wanita lainnya ikut terpana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perawakan Tampan

Bryan Randall mendadak menjadi perbincangan lantaran perawakannya yang tampan. Pria ini memang bisa membuat para wanita terpana olehnya. Tak percaya? Lihat saja penampilannya.

Pria keturunan Portland, Oregon itu menarik perhatian para wanita termasuk Sandra Bullock lantaran bola mata seksinya berwarna ice blue. Rambutnya begitu stylish dengan warna perak serta sedikit berewok tipis. Badannya pun bisa dikatakan sebagai bentuk tubuh ideal yang diidamkan banyak lelaki.

 

 Bryan Randall berperawakan tampan yang membuat Sandra Bullock begitu mengaguminya. (foto: people.com)

 

 

3 dari 6 halaman

Fotografer Lifestyle

Bryan Randall dikenal sebagai salah satu fotografer lifestyle ternama di Los Angeles. Ia sudah bekerja selama sembilan tahun hingga membuat perusahaan Bryan Randall Photography. Usahanya tersebut fokus kepada memotret anak-anak dan juga outdoor.

"Dia selalu mengeluarkan insting artistiknya dan juga penuh rasa kasih sayang untuk setiap momen yang diabadikannya. Dia tipe orang pekerja keras dan termasuk salah satu fotografer yang paling dicari di kota ini," ujar seorang sumber. 

 

 Bryan Randall berprofesi sebagai fotografer handal di bidang gaya hidup. (foto: people.com)

 

4 dari 6 halaman

Penyayang Keluarga

Layaknya Sandra Bullock, Bryan Randall sudah memiliki seorang anak perempuan. Bryan Randall dikenal sangat dekat serta penyayang keluarga. Ia memperhatikan dengan detil perkembangan putrinya yang telah beranjak remaja.

"Dia pria yang manis dan berhasil membuat keluarganya tumbuh dengan baik. Dia adalah orangtua yang luar biasa hingga membuat orang-orang disekitarnya bangga dengannya bisa membagi waktunya sebagai fotografer dan model," ungkap sumber.

 

 Bryan Randall dikenal sebagai pria penyayang keluarga. (foto: people.com)

 

5 dari 6 halaman

Berprofesi sebagai Model

Prioritas dalam hidupnya menjadi seorang fotografer, tetapi Bryan Randall juga mengembangkan kariernya sebagai seorang model sejak era 90'an. Tak tanggung-tanggung, Bryan Randall kerap berpose untuk merk ternama Saint Laurent serta Hugo.

Bahkan pada 2011, Bryan Randall dipercaya untuk berpose bersama Cindy Crawford untuk Harper's Bazaar Singapura. Randall membuat portofolio khusus di bidang model dengan pose-pose andalannya.

 

 Bryan Randall juga berprofesi sebagai model. (foto: people.com)

6 dari 6 halaman

Ambisius

Bukan hanya pekerja keras, Bryan Randall juga dikenal sebagai seseorang yang ambisius dalam kariernya. Pria ini diketahui selalu berjuang mendapatkan apa yang diinginkan dalam kehidupannya termasuk soal percintaannya dengan Sandra Bullock.

"Orang-orang berpikir dia sangat manis dan baik memiliki hubungan dengan Sandra Bullock. Para tamu undangan di pernikahan Jennifer Aniston berkomentar betapa bahagianya Sandra Bullock di pelukan Randall," pungkas sumber.

 

 Bryan Randall dikenal sebagai orang yang ambisius. (foto: people.com)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.