Sukses

Biasa Host, Ramzi Menjadi Juri La Academia Junior Indonesia 2

Ajang La Academia Junior Indonesia 2 siap digelar di SCTV dan tayang perdana Minggu, 6 September 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ajang La Academia Junior Indonesia 2 siap digelar di SCTV. Program ini tayang perdana Minggu, 6 September 2015 mendatang. Banyak wajah-wajah baru dalam acara pencarian bakat bernyanyi untuk anak-anak ini.

Di deretan pembawa acara, jika tahun lalu yang menjadi host adalah Irfan Hakim dan Alifa, kini Irfan disandingkan dengan Andika Pratama. Sedangkan untuk juri, La Academia sesi pertama diisi oleh Ira Maya Sopha, Nycta Gyna, Dewi Gita, dan Manji.

Untuk juri La Academia 2, hanya Manji yang masih berada di posisi, sedangkan yang lainnya digantikan oleh Melly Goeslaw, Nassar, Ramzi dan Rina Nose.

Yang unik dalam jajaran kursi juri adalah Ramzi dan Rina Nose, pasalnya mereka terbiasa menjadi pembawa acara.

Lalu, sanggupkah keduanya menjadi juri dan mengomentari para peserta?

Ramzi-Avi Basalamah baru memiliki satu anak berusia sembilan tahun

"Saya merasa tidak pantas karena dianggap tidak berkompeten. Tapi untuk menilai, saya ada faktor eksternal dan internal," kata Ramzi di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

"Eksternalnya, saya pernah mendapatkan penghargaan dan saya juga sering bersama-sama dengan adik-adik saya mencari bakat-bakat baru. Internalnya saya sudah punya anak berusia sembilan tahun. Jadi selama sembilan tahun saya mengerti anak-anak," sambung Ramzi. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.