Sukses

Cindy Crawford Lega Tak Jadi Ibu Muda

Cindy Crawford kini berusia 49 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Menjadi ibu muda adalah impian bagi banyak wanita, tapi tidak dengan model sekaligus aktris papan atas asal Amerika, Cindy Crawford.

Cindy, yang saat ini sudah memiliki dua anak, justru mengaku lega bisa berkesempatan menjadi ibu di usia 33 tahun. Menurutnya, dengan keputusan tersebut, ia jadi punya banyak waktu untuk menjadi muda, egois, dan pada akhirnya menemukan tujuannya dalam hidup.

"Rasanya seperti mendapat kesempatan untuk menjadi egois di usia 20 tahun, mencari apa yang sebenarnya aku inginkan di hidup ini. Alhasil, saat aku memiliki anak, aku sudah tak ragu lagi untuk menempatkan diriku sendiri di urutan dua, tiga, atau bahkan empat. Secara tidak langsung, priotitas juga berubah. Dan aku sangat siap untuk itu," ucap Cindy seperti dikutip dari laman Female First, Kamis (3/9/2015).

Cindy, yang kini sudah berusia 49 tahun, menikah dengan Richard Gere pada 1991 silam dan menjadi cerita dongeng bagi banyak orang. Sayangnya, cerita indah itu akhirnya harus berakhir empat tahun kemudian.

Aceshowbiz.com

"Salah satu momen penentuan dalam hidupku adalah kehancuran dari pernikahan pertamaku. Kau tahu, awalnya semua itu seperti cerita dongeng," lanjutnya.

"Kau mungkin berpikir kalau aku tak percaya cerita dongeng karena aku kehilangan saudara dan orangtuaku mengalami perceraian. Tapi (saat itu) kami masih terus mencoba percaya terhadap cinta versi film-film layar lebar. Setelah mendapati kenyataannya, semua itu menghancurkanku. Hubungan ini juga menyadarkan kalau aku harus menjalani hubunganku secara realistis," tandas Cindy.

George Clooney saat 'photobomb' Cindy Crawford dan Rande Gerber. (dok. HuffPost)

Cindy Crawford, sekarang telah menjadi istri dari pebisnis Rande Gerber yang telah dinikahinya sejak 17 tahun lalu. Ia juga baru saja menjadi bintang tamu di  musim keenam serial Cougar Town.(Feb/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.