Sukses

Konflik KD-Aurel, Anang Hermansyah Bela Siapa?

Anang Hermansyah ikut menyoroti konflik Aurel dengan mantan istrinya, Krisdayanti (KD).

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah ikut menyoroti konflik putrinya, Aurel dengan mantan istrinya, Krisdayanti (KD). Ia menilai apa yang terjadi dengan hubungan ibu dan anak tersebut, dipicu dari penggunaan media sosial yang tak terkontrol.

Buntutnya, Anang pun lebih menyalahkan sang putri yang dinilai terlalu emosional dan terburu-buru dalam menuangkan isi hatinya ke media sosial hingga terbaca oleh KD dan masyarakat.

"Mas Anang sempat marah banget (ke Aurel). Dia bilang 'Kenapa harus nulis gitu, kenapa nggak disampaikan langsung?'" tutur Ashanty menirukan ucapan Anang Hermansyah saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015) malam.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Kepada Aurel, diungkapkan Ashanty, Anang Hermansyah meminta agar postingan curhatannya terhadap KD dihapus dari akun media sosial miliknya. Pria asal Jember itu juga menasehati Aurel tentang makna pernikahan.

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ia meminta dua buah hatinya dari pernikahan bersama KD, Aurel dan Azriel, mengerti kalau saat ini pelantun 'Mahadaya Cinta' itu sudah memiliki suami baru. Yang berarti imam dalam rumah tangga yang baru.

"Bahkan Mas Anang bilang ke anak-anak 'ibumu sama sekali nggak salah (tak hadir di pesta ultah), dia kan memang ikuti apa kata imamnya. Setiap rumah tangga pasti ada aturan,'" ungkap Ashanty menirukan ucapan Anang Hermansyah. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini