Sukses

Park Shin Hye Didaulat Bersaudara dengan Jo Jung Suk dan D.O EXO

Park Shin Hye akan memiliki peran baru sebagai kakak dari D.O EXO. Seperti apa ceritanya? [foto: Korea Star Daily]

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye akan tampil dalam film terbaru yang memberikan nuansa berbeda. Wanita yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Lee Jong Suk itu didaulat sebagai kakak dari personel boyband ternama EXO, D.O.

Judul film tersebut adalah Hyung (jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah kakak). Park Shin Hye telah setuju untuk ikut terlibat dalam film yang juga diperankan oleh aktor tampan Jo Jung Suk, diwartakan Naver, Kamis (3/9/2015).

Baca juga: Jo Jung Suk Antusias Bisa Main dengan D.O EXO

D.O EXO

Wakil dari Park Shin Hye mengatakan, "Park Shin Hye tertarik dengan jalan cerita dari film Hyung. Saat ini, Park Shin Hye dikabarkan tengah mengkaji kontraknya."

Jong Jung Suk, Park Shin Hye dan D.O akan memerankan satu keluarga, yang terdiri dari kakak dan adik. Jo Jung Suk sebagai sulung justru menjadi kakak yang sangat egois dan licik. Sementara, Park Shin Hye memiliki karakter sebagai kakak kedua yang baik hati, membela D.O.

Jo Jung Suk

Sementara, D.O akan berperan sebagai si bungsu yang berusaha menjadi atlet yudo ternama di Korea. Film ini mengisahkan tentang kehidupan dari tiga bersaudara, pria licik yang kembali menumpang hidup dengan adik-adiknya.

Proses pengambilan gambar Hyung akan mulai dilakukan Oktober mendatang. Jika tak ada halangan, Hyung kemungkinan besar akan bisa disaksikan di bisokop ternama di Korea tahun 2016.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini