Sukses

Member AKB48 Yuki Kashiwagi Alami Masalah Tenggorokan

Member AKB48, Yuki Kashiwagi memperbarui akun Twitter miliknya soal penyakit tenggorokan.

Liputan6.com, Tokyo Yuki Kashiwagi, salah satu member AKB48 pada 30 Agustus 2015 lalu menyatakan lewat akun Twitter bahwa ia merasakan demam. "Sudah beberapa saat sejak saya mengalami demam! Ini bukan demam musim panas, tapi akhir demam musim panas!" tulisnya.

Menurut Model Press melalui Tokyo Hive, Selasa (1/9/2015), di hari selanjutnya, Yuki Kashiwagi memperbarui akun Twitter dengan mengatakan, "Saya pergi ke dokter!" Ia pun turut berbagi bahwa tenggorokannya sedang dalam kondisi buruk lebih dari yang dipikirkannya.

Yuki Kashiwagi berpose sambil membawa kertas besar yang bertuliskan sebuah kalimat serta nama akun Twitter barunya.

"Amandel saya benar-benar bengkak! Saya hampir harus dirawat di rumah sakit!" Meskipun mendapat infus, namun ia mengungkapkan bahwa rasa sakitnya belum hilang. Ia juga berjanji kepada fans bahwa dirinya akan lebih baik.

Yuki Kashiwagi lahir di Prefektur Kagoshima pada 15 Juli 1991 dan pertama kali mengawali kariernya di AKB48 sebagai member Tim B. Ia kemudian menjadi member Tim N di NMB48.

Yuki Kashiwagi berpose sambil membawa kertas besar yang bertuliskan sebuah kalimat serta nama akun Twitter barunya.

Ia bergabung dengan AKB48 sejak 2006 dan juga memiliki grup sendiri, French Kiss. Di situ, Yuki Kashiwagi datang bersama kedua rekannya, Asuka Kuramochi dan Aki Takajou. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini