Sukses

Karena Ini Dul Pilih Tinggalkan Ahmad Dhani

"Kalau Ayah kan sudah ada kakak Al sama El," kata Dul.

Liputan6.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani (Dul) memilih untuk meninggalkan ayah kandungnya, Ahmad Dhani, untuk tinggal bersama dengan sang ibu, Maia Estianty. Hingga kini, personel grup band The Lucky Laki itu masih menetap di rumah Maia Estianty.

Ia pun menuturkan awal mula memutuskan untuk berpisah dari Ahmad Dhani dan kedua kakaknya, Al dan El dengan tak tinggal satu atap.

Dul Ahmad Dhani

"Tahun lalu aku kangen sama Bunda (panggilan Maia Estianty), Bunda kan sendirian," ucap Dul saat mengisi sebuah program talk show di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

"Jadi aku nemenin Bunda aja, kalau Ayah kan sudah ada kakak Al sama El," sambung Dul, yang pernah bikin kasus tabrakan maut yang menewaskan tujuh orang.

Foto: Instagram

Ada hal berbeda yang dirasakan Dul saat tinggal bersama Maia Estianty. Terutama, menyoal perhatian wanita sekaligus ibu kandungnya. "Beda lah, kalau kecantikan wanita kan adalah kelembutan. Aku butuh sisi lembut itu. Ya aku dapat itu dari Bunda," kata Dul. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini