Sukses

Dul Ahmad Dhani: Kalau Aku Nikah Nggak Mau Gonta-ganti Istri

Dul menuturkan perceraian orangtuanya sebagai sesautu yang menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty begitu membekas dalam benak Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Ia menjadikan prahara rumah tangga orangtuanya sebagai pelajaran berharga.

"Pelajaran yang aku dapat, perceraian itu menyakitkan," ucap Dul saat mengisi sebuah program talk show di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2015) malam.

Dul meluncurkan album terbaru bersama bandnya, Backdoor.

Dul mengungkapkan, tak mudah bagi dirinya dan kedua kakak kandungnya, Al dan El, menyaksikan kedua orangtuanya bertengkar di dalam rumah.

"Psikologis anak nggak mudah lihat orangtua berantem di rumah. Semoga aku kalau sudah gede nggak cerai sama istri aku. Jadi kalau sekarang playboy, maklumin ya," kata Dul tertawa.

Petualangan Abdul Qodir Jaelani alias Dul di pentas musik akhirnya dimulai lewat grup band Backdoor yang ia dirikan bersama dua temannya.

Berbeda dengan Ahmad Dhani, saat menikah nanti, ia memilih untuk tak berpisah dengan istrinya dan berpindah ke lain hati. "Berusaha kalau aku nikah nanti nggak gonta ganti istri," tegas Dul. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.