Sukses

Dara 2NE1 Artis K-Pop Pertama Jadi Model Fesyen Internasional

Sandara Park atau Dara personel 2NE1 yang menjadi artis K-Pop pertama membintangi produk model fesyen ternama internasional. [kpopstarz]

Liputan6.com, Jakarta Sandara Park atau Dara dengan Dara adalah personel 2NE1 dengan wajah imutnya. Dara yang kini berusia 31 tahun itu bahkan disebut dengan vampire cantik karena seolah membekukan waktu dengan wajahnya yang tampak awet muda.

Dara juga kerap kali dilirik menjadi bintang iklan, mulai dari fesyen hingga kosmetika ternama di Korea Selatan. Namun Dara berhasil menyedot perhatian produk fesyen ternama Filipina yang menjadi brand internasional.

Baca juga: 4 Hal yang Membuat Dara 2NE1 Makin Memesona

Dara `2NE1` [foto: Naver]

Dara merupakan artis K-Pop pertama yang berhasil menunjukkan pesonanya untuk produk ini. Sebelumnya, Penshoppe menggandeng artis Hollywood ternama, seperti Ian Sommerhalder, Leighton Meester, Care Delevigne, hingga Kendall Jenner. Tentu saja, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Dara, diwartakan Naver, Jumat (3/9/2015).

Dara pun menunjukkan pesonanya dalam pemotertan yang dilakukan bersama Penshoppe. Dara tetap cantik dalam balutan busana casual berupa celana sweat pants dipadu dengan tank top.

Sandara Park atau Dara personel 2NE1 yang menjadi artis K-Pop pertama membintangi produk model fesyen ternama internasional. [kpopstarz]

Jika Dara digandeng produk Filipina memang bukan hal yang spesial karena negara itu yang menjadi tempatnya tumbuh besar. Dara lahir di Busan, Korea Selatan. Pada saat Dara berusia 10 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Filipina.

Di tahun 2004, Dara memulai perjalanan kariernya sebagai aktris di sana. Tahun itu juga, agensi ternama YG Entertainment melihat tayangan film dokumenter Dara sehingga tertarik "meminangnya". Dara pun kembali ke Korea bersama seluruh keluarganya 2007 silam setelah menandatangani kontrak bersama YG Entertainment.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.