Sukses

Cara Host La Academia Junior 2 Batasi Candaan Dewasa

Irfan Hakim menjamin, dengan segala pengamalannya sebagai MC, ia akan mampu menempatikan diri sesuai dengan tema acara.

Liputan6.com, Jakarta SCTV telah menetapkan Irfan Hakim dan Andhika Pratama untuk menjadi pembawa acara La Academia Junior Indonesia 2. Seperti yang diketahui, Irfan Hakim dan Andhika Pratama juga membawakan acara dangdut pada malam hari di Indosiar.

Candaan-candaan mereka di acara tersebut kadang menyerempet ke arah candaan orang dewasa. Dan untuk La Academia Junior 2, mereka harus membatasi semuanya karena segmentasi acara tersebut untuk anak-anak.

Irfan Hakim

"Kami membedakan jokes. Tahun lalu saya jadi MC juga di akademia satu bersama Alifa, tantangan juga. Saya memposisikan sebagai kakak dan juga teman. Untuk eliminasi saya sebagai pembawa berita baik dan buruk," kata Irfan Hakim di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Irfan menambahkan jika sepak terjang dirinya dalam dunia host terbilang cukup tinggi. Dia pun menjamin bisa mempertanggungjawabkan semua pekerjaan yang dia lakukan.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya juga sudah lama jadi MC, ketika bawa acara gosip beda lagi, acara islami beda lagi. Itu tanggung jawab kami untuk masuk ke acara yang kami bawakan. Kalau saya membawakan acara harus masuk dan berbeda dengan acara lain," sambung host acara D'Academy ini.

Hal tersebut juga dikatakan oleh rekannya sesama host La Academia, Andhika Pratama. "Kami sudah mencicipi beberapa jenis program. Kalau acara yang kami bawakan malam hari juga nggak selamanya jokes yang dewasa. Itu spontanitas saja," kata Andhika. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini