Sukses

Ikke Putri Akan Rilis Lagu Dangdut Bernuansa Timur Tengah

Sebelumnya, Ikke Putri sukses dengan lagu Lho Kok Marah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan single terdahulunya Lho Kok Marah, pedangdut Ikke Putri kembali akan menelurkan lagu terbaru yang juga masih bertemakan cinta berjudul Cinta Nomer 1.

Wanita asal Bali itu mengatakan, untuk aransemen musik single terbarunya akan kental dengan nuansa musik Timur Tengah. "Kiblatnya musik dangdut melayu dengan sentuhan musik dari Timur Tengah," ucapnya Ikke Putri saat ditemui di  kawasan Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ikke Putri

Pemilik Goyang Lele itu menceritakan, lagu terbarunya itu mengkisahkan seseorang yang sangat mencintai pasanganya dan mengungkapkan perasaan bahwa isi hatinya hanya untuk pasanganya itu.

"Karena rasa cintanya hanya untuk satu orang jadi pantas judulnya seperti itu. Lagu memang sangat saya sukai apalagi sesuai dengan karakter vokal saya plus balutan musik timur tengah yang memang sudah lama saya suka lagu dangdut dan lagu musik ciri khas ke timur tengah dan india," paparnya.

Ikke Putri

Rencananya, beberapa bulan kedepan lagu ciptaan Yongky RM dan musiknya digarap oleh Eddy Law, akan segera dirilis. Saat ini, ia masih menyelesaikan tahapan akhir untuk menyempurnakan lagunya itu dan pembuatan video klipnya.

"Insya Allah bulan Oktober 2015 nanti lagu sudah siap diluncurkan setelah pembuatan video clipnya juga digarap untuk lagu berjudul Cinta Nomer 1," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini