Sukses

Tiffany SNSD Anggap Taeyeon Paling Mahir Lakukan Lip Sync

Tiffany `Girls Generation` mengungkapkan jika sahabatnya itu sangat mahir dalam melakukan lip sync

Liputan6.com, Jakarta Cerita persahabatan antara Taeyeon dan Tiffany SNSD memang tidak pernah ada habisnya. Tak jarang keduanya saling memberikan pujian satu sama lain.

Taeyeon sempat mengutarakan perasaannya memiliki sahabat seperti Tiffany dalam tayangan OnStyle `Channel Girl's Generation` sembari berkaca-kaca. Tiffany memberikan sejuta pujian untuk Taeyeon.

"Kata-kata apalagi yang aku butuhkan? Tidak peduli apapun, dialah (Tiffany) teman yang aku butuhkan. Aku pikir, dunia tanpa Tiffany tidak akan bagus. Itu sama saja dengan kehilangan kebahagiaan," ungkapnya.

Baca juga: Cerita Persahabatannya Dengan Tiffany, Taeyeon Menangis

 Persahabatan antara Taeyeon dan Tiffany terjalin lebih dari 10 tahun

Di lain kesempatan, kini giliran Tiffany yang memuji sahabatnya itu seperti diwartakan mwave, Kamis (3/9/2015). Saat menjadi bintang tamu di siaran radio MBC FM4U Kim Shin Young Noon Song of Hope, para personel SNSD bercerita tentang bagian menarik mereka masing-masing.

Taeyeon dan Tiffany dalam siaran radio MBC FM4U Kim Shin Young Noon Song of Hope

Sebagai orang yang paling dekat, Tiffany mengungkapkan jika sahabatnya itu sangat mahir dalam melakukan lip sync diantara personel lainnya.
"Taeyeon sangat cantik dan pintar. Setiap kali kami melakukan produksi musik video dan sejenisnya, sang sutradara selalu mengatakan Taeyeon paling baik dalam hal lip sync," ungkapnya.

Taeyeon SNSD (via spring-blossom-09031989.blogspot.com)

Taeyeon yang berada di sampingnya menjawab dengan malu-malu, "Aku dari depan terlihat seperti ikan, jadi aku lebih senang menunjukkan wajahku dari samping," candanya.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini