Sukses

Juri Minta Peserta La Academia 2 Contoh Agnez Mo

Selain itu, Rieka Roslan juga menanamkan impian setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Academia.

Liputan6.com, Jakarta Ajang La Academia Junior Indonesia 2 segera digelar, berbagai persiapan telah dilakukan secara matang. Seperti yang dilakukan oleh salah satu juri, Rieka Roslan. Sebagai juri, Rieka Roslan memiliki cara untuk mengembangkan potensi ke 20 peserta yang telah masuk ke babak final. Untuk itu, dia mencontohkan beberapa artis cilik yang sukses berkarir di industri musik Indonesia.

"Mereka harus senang nyanyi. Memiliki dorongan jadi juara, beberapa jam latihan mereka juga siap. Saya kasih contoh perjalanan karir beberapa artis seperti Agnez Mo. Dia percontohan anak yang berhasil, itu jadi 'tools' buat aku," kata Rieka Roslan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (2/9/2015). 

Selain itu, Rieka Roslan juga menanamkan impian setinggi-tingginya kepada seluruh peserta Academia. Apalagi dijaman sekarang ini, anak-anak sudah dapat memperluas pengetahuan bernyanyinya lewat internet.

"Kalau mimpi harus capai setinggi-tingginya, itu yang ditanamkan. Selalu jawab gitu. Lagi pula dengan digital ada, mereka sekarang lebih canggih. Jadi aku akan pakai bahasa yang lebih mudah dimengerti buat menyampaikan apa yang aku maksud," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini