Sukses

Bukan Aliando, Nikita Willy Ngaku Lebih Dekat dengan Rassya

Nikita pun kembali menegaskan tentang hubungannya dengan Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Meski akhirnya dibantah oleh keduanya, namun tak sedikit fans yang berharap gosip itu bisa menjadi kenyataan. Ditemui usai preskon Cliponyu, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015), Nikita pun kembali menegaskan tentang hubungannya dengan Aliando Syarief.

"Itu cuma di berita saja. Aku kan lagi promo album #theFreaks, karena nasib satu-satunya perempuan di antara laki-laki, jadinya digosipkan sama semuanya seperti Calvin Jeremy, Aliando dan Rassya. Padahal kita sudah kayak kakak-adik," kata Nikita Willy.

Nikita Willy | via: http://nashirr.net

Di antara tiga pria tersebut, Nikita justru mengaku lebih dekat dengan Teuku Rassya. Apalagi, Rassya yang berusia paling muda tidak memiliki kakak untuk mengemongnya.

"Aku paling dekat sama Rassya sebenarnya. Dia kayak sering curhat sama aku, soalnya kan dia nggak punya kakak. Dan kebetulan saya nggak punya adik laki-laki. Jadinya sering cerita-cerita saja," terang bintang film Bestfriend.

sumber foto: Instagram Nikita Willy (Rio Photography)

Mengenai bahan curhatan apa yang dibahas oleh Nikita dan Rassya, pelantun lagu Lebih Dari Indah ini menjawab. "Curhat biasa saja, tentang pekerjaan. Atau soal apa tentang apa saja lah," pungkas Nikita Willy. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.