Sukses

Novita Angie Berang Namanya Disebut Orang Ketiga Masayu-Lembu

Novita Angie merasa pemberitaan dirinya menjadi orang ketiga dalam perceraian Masayu Anastasia dan Lembu mengada-ada.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada angin dan hujan, nama Novita Angie tiba-tiba dikaitkan dengan perceraian Masayu Anastasia dan Lembu 'Club 80's'. Tak terima dengan kabar itu, ibu dua anak ini pun meradang.

"Itu fitnah," tegas Novita Angie saat ditemui di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015).

Perempuan yang kini eksis sebagai penyiar radio dan MC tersebut merasa pemberitaan dirinya menjadi orang ketiga dalam perceraian Masayu Anastasia dan Lembu merupakan hal yang mengada-ada.

"Itu karena kemarin saya ditanya soal masalah Lembu, dan saya nggak jawab. Boleh dong saya nggak ngomong, Lembu itu kan teman saya. Kenapa akhirnya saya jadi digosipin," keluhnya.

Novita Angie khawatir rumah tangganya yang harmonis bersama Sapto Haryo Rajasa ikut terkena dampak pemberitaan yang tak jelas asal muasalnya.

"Untung suami saya kenal Lembu dan Lembu kenal suami saya sehingga dia nggak marah. Rumah tangga saya baik-baik saja, karena hanya fitnah tiba-tiba rumah tangga saya berantakan. Apa jadinya coba?," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini