Sukses

Kecelakaan di Jalan Tol, Stuart Collin Jalani Operasi 8 Jam

Menurut manajer Stuart Collin, Agung, kondisi suami Risty Tagor itu kini mulai membaik.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin segera diberi perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan di Tol Tangerang, Banten, Rabu (2/9/2015). Diceritakan sang manajer, Agung, Stuart harus menjalani operasi berjam-jam lamanya.

"Dia mulai di operasi 19.30 WIB malam. Operasinya selesai subuh, sekarang sudah baik-baik saja," kata Agung via telepon, Kamis (3/9/2015).

Stuart Collins [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Operasi yang cukup lama ini lantaran Stuart mengalami luka serius. Kata Agung, ada tulang yang patah di bagian tangan. Sayang, Agung tidak memberikan keterangan rinci. Ia juga tak memberitahu dimana Stuart dirawat.

"Pokoknya sekarang sudah baik-baik kok. Pas kecelakaan juga Stuart tidak dalam kondisi lelah, karena masih siang," jelas Agung.

Stuart memang enggan bertemu media sejak rumah tangganya dengan Risty Tagor menuju perceraian. Bahkan, Risty sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Jul/fei)

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini