Sukses

Fans Nikita Willy Menyamar Jadi Diego Michiels

Di acara itu, Nikita Willy juga ditanya pernah ketut atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian lucu ketika Nikita Willy menjadi bintang tamu host Cliponyu selama tiga jam. Saat tengah asyik berbincang bersama para fans secara live streaming, tiba-tiba ada sang mantan Diego Michiels yang ikutan nimbrung chatting.

Hal itu sempat membuat Nikita terkejut. Namun, akhirnya pelantun lagu Lebih Dari Indah ini menyadari username Diego Michiels yang muncul bukan milik pesepakbola naturalisasi Indonesia tersebut.

NIkita Willy [Liputan6.com]

"Nah, itu yang lucu mereka ternyata bisa mengubah username-nya jadi Diego Michiel. Aku heran ya, kok itu malah mantan aku namanya yang muncul. Tapi aku akhirnya tahu kalau itu permainan fans. Lalu kirim si Diego Michiels itu kirim pesan 'halo apa kabar?' Tapi aku yakin itu bukan Diego, dia nggak main begituan soalnya," ucap Nikita Willy di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Selama tiga jam siaran live streaming, pesinetron Safa dan Marwah ini mendapat banyak pertanyaan aneh dari para fans. Salah satunya, ada fans yang bertanya apakah Nikita pernah buang gas alias kentut atau tidak.

"Pertanyaan awalnya memang umum ditanya soal kesibukan, kuliah dan kebiasaan-kebiasaan aku. Yang paling lucu menurut aku, ada fans yang tanya pernah kentut apa nggak? Aku juga manusia biasa tentunya pernah kentut," ungkap cewek 21 tahun tersebut.

"Tapi menurut aku, ini mediator yang bagus untuk aku dan fans, bisa banyak sharing. Aku juga bisa berbagi informasi rahasia ke mereka," tutur Nikita Willy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini