Sukses

Agnes Monica Ungkap Inspirasi Musiknya dari Madonna

Siapa artis luar negeri yang menjadi inspirasi Agnes Monica?

Liputan6.com, Los Angeles Agnes Monica belum lama ini berganti gaya rambut warna pirang kecoklatan bertepatan dengan kepulangannya ke Indonesia pada HUT SCTV ke-25 bulan lalu. Agnes tampil menawan di acara itu. Gaya baru Agnez Mo--panggilan Agnes Monica-- tersebut mungkin saja terinspirasi dari idolanya, Madonna.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Agnez Mo, sapaan bekennya, belum lama ini mengunggah dua foto `Queen of Pop` tersebut via akun Instagram-nya.

Sebuah gambar ketika Madonna menelurkan single kontroversial bertajuk `B*tch I`m Madonna` dan foto lain adalah pose Madonna ketika sedang meniup permen karet di mulutnya, di tangannya  ia memegang permen lain.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

"This boss lady right here!! My forever inspiration @madonna #AGNEZMO," tulis pelantun `Coke Bottle` itu Rabu (3/9/2015). Agnes menyebut Madonna dengan julukan `boss lady`dan mengatakan wanita itulah yang menjadi inspirasi dirinya selamanya. 

Pantas saja, jika dilihat, foto-foto Agnez Mo memang sedikit banyak mirip dengan Madonna, Anda setuju? Apalagi jika melihat foto Agnes dengan rambut pirang dan sedikit mengombak berikut ini.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Madonna Louise Ciccone adalah penyanyi , penulis lagu, aktris asal Amerika Serikat. Karya-karya Madonna terkenal dan meledak sejak single `Material Girl` pada era 80an. Lagu-lagu dan aksi panggungya dikenal kontroversial karena tak jarang melibatkan suku, ras dan agama (SARA) juga tak jauh dari unsur seksualitas. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini